Selasa, 26 April 2011

Hack Java Permission Symbian Fp1 dan Fp2 Tanpa Patch C2Z

hack Java Permission, sudah pada tau kan sob apa itu Hack Java Permission? Ya, Hack Java Permission adalah cara untuk menghilangkan pertanyaan java saat kita menginstal aplikasi java pada ponsel symbian.

Mungkin cara ini sudah jadul dan sudah banyak blogger yang membahasnya, tapi saya akan membahasnya kembali dengan gaya bahasa ala semut yang amburadul :D


Hack Java Permission yang akan saya bahas kali ini tidak menggunakan patch c2z dan tidak menggunakan java hack.sis, karena jika menggunakan java hack.sis tidak semua ponsel dapat menginstallnya terutama ponsel fp2 seperti di 5730 saya selalu ada peringatan "komponen sudah terinstal" padahal sebelumnya belum pernah menginstal java hack.sis.

Nah buat para pengguna ponsel fp2 dan mengalami masalah seperti yang saya alami silahkan gunakan cara berikut:

Pertama download file ini

Di dalamnya berisi 3 file:

1.Midp2
2.MIDP2SECURITYPOLICYV2.DLL
3.C2zbin.rmp

Kemudian Extract 3 file tersebut pindahkan ke tempatnya masing2.
MIDP2SECURITYPOLICYV2.DLL taruh di C:\sys\bin \(taruh disini)..
midp2 taruh di C:\System \data\(taruh disini).
patch c2zbin.rmp taruh di E:\patches\(taruh disini)..

Setelah semua file terpasang pada tempatnya masing2 silahkan buka rompatcher lalu apply dan add to auto patch c2zbin.rmp restart ponsel kalian.

Nyalakan ponsel kembali Selanjutnya buka Manajer Aplikasi, klik pada aplikasi Java untrusted yang telah terinstal, klik Open dan atur perijinannya sesuai yang diinginkan

Hasilnya seperti ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar