Sabtu, 05 Februari 2011

Template Mobile Simple Blue B1 Edit by Semut

Selamat pagi sobat blogger :) , bagaimana hari liburnya, Menyenangkan ? :)

Oya sob pagi ini saya mau share template dari kang bagas96, sebenarnya ini template yang sudah saya share pada postingan terdahulu lihat disini, namun kemaren ada salah satu pengunjung yang bilang katanya template itu tidak bisa didownload alias error.

Dia minta saya menguploadnya lagi, Kurang lebih komentarnya seperti ini. (mba,semut.. templete blog versi mobile,nya kok g bisa di unduh lg ea.. Dari kang bagas96.. Linknya error.. Minta templete blog mba boleh gak.. Hehe.. Tolong ea mba di upload pleassss.. :) :r :r :r SeMut dipanggil mba... :p

Nah kebetulan saya masih menyimpan templatenya di henpon saya, namun template ini sudah saya edit sedikit diantaranya:
Warna back ground, backgroun tab menu, warna link, icon, tombol reply/balas dan komentar admin yang berbeda dengan pengunjung.

Dan juga ada beberapa widget yang belum saya hapus dan link yang mengarah ke blog semut jadi silahkan edit sendiri

Template Mobile Simple Blue B1 Edit by Semut


Oke sob untuk mendownloadnya silahkan klik dibawah ini.


download

NB: template ini bebas untuk di edit namun dimohon untuk tidak menghapus link creditnya, dengan menghapus link credit template ini berati anda tidak menghargai kerja keras orang lain.

Selamat pagi dan selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar